Service AC Pangkalan Bun WA:081350329393

Melayani Service AC Panggilan daerah Pangkalan Bun

Service Motor Listrik Merk

 Motor listrik sudah menjadi pilihan banyak keluarga di indonesia, banyaknya merek yang membanjiri pasar membuat kehadirannya bukan sesuatu yang aneh lagi.

begitu juga yang terjadi di wilayah kalimantan tengah , utamanya pangkalan bun motoh listrik banyak berseliweran di jalan - jalan protokol.

gak hanya di kendarai anak - ank saja. motor listrik sekarang juga di gunakan oleh orang dewasa selain di anggap lebih hemat juga praktis.



lantas pertanyaanya Apakah motor listrik perlu diservis?

kalau bicara tentang mesin berputar meski itu digerakkan oleh listrik, tetap saja perlu dilakukan service karean perputaran tersebut mengakibatkan gesekan - gesekan sehingga ada beberapa part yang aus seperti bearing motor listrik, koneksi kabelnya sampai hal - hal lain yang lebih detail.

meski motor listrik masih bisa dikendarai jika menemukan gejala yang tidak normal sebaiknya segera dilakukan service agar tidak terjadi hal - hal yang lebih parah.

dengan service berkala tentu performa kendaraan akan jauh lebih awet dan selalu siap di gunakan kapan saja.


Berapa Biaya Cek kelistrikan ?

tidak ada harga pasti antara bengkel motor listrik satu dengan lainnya, mereka pastinya menentukan berdasarkan cakupan layanan yang di berikan serta pertimbangan waktu & tenaga yang harus di gunakan untuk melakukan pekerjaan tersebut.

di tempat kami sendiri untuk biaya pengecekan sistem kelistrikan 1 unit kendaraan bisa antara 25 sampai 50 rbu tergantung tingkat kerumitan sistem kelistrikan sebuah kendaraan.

karena kami tidak mau meberikan pelayanan asal -asalan karena harga yang di patok murah. dengan harga sesuai dan garansi layanan tentu akan sebanding dengan harga yang harus di keluarkan.

biasanya pelayanan service kelistrikan meliputi pengecekan ampere batray , koneksi - koneksi , pemberian pelumas pada area - area tertentu, penggantian socket hingga penggantian part bila  memang di perlukan.

Apakah Motor Listrik bisa di carger sembarangan ?

kita asumsikan seperti battray HP  jika kita menggunakan carger bukan bawaannya atau carger bukan ori sering merusak batray. begitu juga dengan kendaraan listrik tidak bisa di charge sembarangan, harus sesuai rekomendasi delaer agar performa battray tetap awet dan tahan lama.

Service Motor Listrik pangkalan bun

untuk wilayah pangkalan bun yang ingin service kendaraannya bisa menghubungi kami, jika bisa kami tangani di tempat tidak perlu mengantarkan ke workshop.

nah sobat demikian ulasan singkat tentang motor listrik dimana sebelum anda membeli pastikan mencari referensi yang lengkap pastikan pelayanan after sales servicenya mumpuni , jangan asal beli apalagi via online jika tidak ingin kecewa pas terjadi kerusakan di belakang hari.  


  

               

Baca juga:

0 komentar



Emoticon